Metode untuk Tetap Tenang saat Menyaksikan Posisi Awal Bertaruh dalam Perjudian

Tapi perlu diingat, keberuntungan bisa berjalan dalam dua arah yang berbeda. Segalanya bisa berubah dengan cepat! Cukup dengan satu gerakan jari, siapa yang tahu kapan atau mengapa! Tak lama setelah itu, saya melihat kartu di lubang: 10-J sekop. Saya memutuskan untuk melihat kegagalan bersama dengan empat atau lima pemain lainnya. Saya hanya bisa berharap bahwa dewi Keberuntungan sedang tersenyum padaku saat itu. Saya hampir tidak percaya pada mata saya: 7-hati, 8-berlian, 9-sekop.


Saya telah mendapatkan straight dengan Jack sebagai kartu tertinggi! Pada saat itu, itu adalah kombinasi terbaik. Berada di posisi tengah, saya memainkan tangan saya dengan hati-hati untuk membangun pot sebesar mungkin. Seorang pemain di sebelah kiri saya bertaruh, dan kemudian dinaikkan oleh pemain di posisi cut-off. Saya dan tiga pemain lainnya memutuskan untuk memanggil kenaikan taruhan tersebut dan melihat kartu belok: 6-hati, yang menambahkan angka 4 ke urutan straight di papan.


Ini adalah kartu yang bagus bagi saya. Kombinasi flush atau full house menjadi sangat tidak mungkin. Selain itu, setiap pemain yang memegang 5 atau 10 di lubang hanya akan memiliki straight yang lebih rendah daripada milik saya, dan kemungkinan akan memanggil atau bertaruh hingga akhir permainan.


Masih ada sedikit harapan - kemungkinan yang kecil - bahwa kartu sungai akan membuat pasangan pada papan, menghasilkan full house, atau hati ketiga jatuh sehingga saya bisa mendapatkan flush hati. Saya adalah favorit yang jelas untuk memenangkan pot ini! Namun, mengingat pengalaman buruk yang baru-baru ini saya alami, saya tidak bisa merasa terlalu percaya diri.


Di sungai, saya memutuskan untuk memeriksa dan membiarkan pemain di posisi awal bertaruh agar pot semakin besar (saya berharap dan berdoa). Ketika Keberuntungan sedang memihak Anda, tidak ada lagi kebutuhan untuk berdoa. Namun, karena saya tidak bisa memastikan hal tersebut, kunjungi agen judi Bobaslot77. Saya berdoa dalam hati agar tidak ada pasangan kartu di papan atau hati ketiga muncul.


Taruhan dari posisi awal mengakibatkan tumpukan chip yang besar di atas meja - tindakan yang diikuti oleh dua pemain lain yang masih bertahan. Pot ini luar biasa besar - yang terbesar sepanjang malam itu. Saya menahan napas ketika dealer mengeluarkan kartu terakhir di sungai: angka 4. Ya, saya memiliki kartu terbaik!


Berjuang untuk tetap tenang, saya dengan cemas menyaksikan posisi awal bertaruh di sungai. Saya mengangkat taruhan, hanya untuk kemudian di-raise kembali oleh pemain di posisi cut-off. Akhirnya, saya menaik

0 Response to "Metode untuk Tetap Tenang saat Menyaksikan Posisi Awal Bertaruh dalam Perjudian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel