Cenderung Sepasang Aces bisa lebih baik di level yang semakin rendah dalam Judi Slot

Dalam permainan Multi-Strike Poker, untuk naik ke level yang semakin tinggi, Anda harus memiliki setidaknya sepasang Jack atau lebih baik di level yang lebih rendah. Ini berarti Anda akan diberikan kartu awal pada Level 1, dan Anda harus memutuskan kartu mana yang ingin Anda buang. Hasil dari kartu yang Anda buang akan dimainkan dalam 5 tangan yang berbeda (sesuai dengan konsep 5-play yang umum).


Untuk setiap tangan yang menghasilkan Sepasang Jack atau kartu yang lebih baik, tangan tersebut akan maju ke tingkat berikutnya. Ini berarti ada peluang besar bahwa Anda akan membayar hanya 20 tangan di tingkat yang lebih tinggi, sementara tangan yang kalah akan tetap di tingkat yang lebih rendah.


Apa yang membuat permainan ini begitu menarik adalah bahwa cara Anda memainkan tangan tertentu dapat mengubah peluang Anda saat Anda naik ke tingkat yang lebih tinggi. Setiap tingkat meningkatkan pembayaran dengan faktor pengganda yang sesuai. Level 2 membayar 2x lipat, Level 3 membayar 4x lipat, dan Level 4 membayar 8x lipat. Jika Anda berhasil mendapatkan Royal Flush di baris teratas, Anda bisa memenangkan hingga 8.000 unit dengan bermain maksimum koin.


Saya ingin berbagi pengalaman saya baru-baru ini saat saya berada di tingkat 3 dengan dua tangan yang masih bermain. Saya diberikan 4 kartu Royal Flush dengan sepasang Raja. Dalam permainan Multi-Strike, Anda harus berhati-hati saat memutuskan apakah akan membuang kartu pemenang seperti Royal Flush. Menghitung peluang dan strategi menjadi lebih kompleks dalam situasi ini. Bahkan jika Anda biasanya tidak akan membuang Pasangan Tinggi untuk 3-Kartu Royal dalam permainan reguler, itu bisa menjadi langkah yang salah dalam permainan Multi-Strike karena akan mengurangi peluang tangan Anda untuk maju ke tingkat berikutnya.


Saat itu, saya berada di persimpangan jalan. Pasangan Tinggi memiliki nilai yang diharapkan sekitar 1.4. Sementara 4-Kartu Royal memiliki nilai yang diharapkan lebih dari 18. Ini adalah permainan normal. Meskipun nilainya sedikit berbeda, tidak ada perbedaan dalam nilai yang diharapkan sebesar 17 koin. Peluang untuk mendapatkan Royal di baris ketiga adalah 20 dari 47 peluang undian. Satu dari 20 peluang itu akan menghasilkan Royal, yang pada tingkat ketiga bernilai $ 160. Kunjungi agen gambling Slotdana.


Kali ini, saya memilih untuk tidak memilih di antara dua kejahatan. Saya memutuskan untuk memainkan 3 dan 7 off-suit pada kedua tangan saya dan saya benar-benar tidak mendapatkan apa-apa. Dari 27 dari 47 peluang undian, saya tidak hanya tidak memenangkan apa-apa, tetapi saya juga tidak memiliki tangan yang maju ke tingkat 4.


Dengan kata lain, saya memiliki peluang 1 banding 3 untuk kalah di kedua tangan tersebut. Saya hanya memiliki peluang kurang dari 50% untuk memenangkan salah satu tangan, dan hanya sekitar 18% peluang untuk memenangkan keduanya. Beberapa dari tangan "pemenang" ini hanya berupa Pasangan Tinggi.


Saya mengambil keputusan itu, dan tangan pertama dari dua tangan itu ternyata adalah Flush. Ini membayar dengan baik di baris ketiga. Saya tahu bahwa tangan pertama tidak berpengaruh terhadap tangan kedua, tetapi ada sedikit harapan bahwa saya akan mendapatkan Royal di tangan kedua untuk memenangkan tangan pertama.

0 Response to " Cenderung Sepasang Aces bisa lebih baik di level yang semakin rendah dalam Judi Slot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel