Phil Hellmuth Menggunakan Media Sosial untuk Membantu Menjual Rumahnya

Phil Hellmuth, seorang pemenang gelang World Series of Poker sebanyak 15 kali, memutuskan untuk menjual rumahnya di Las Vegas dan menggunakan media sosial sebagai sarana untuk memfasilitasi penjualan tersebut.


Hellmuth mengumumkan melalui akun Twitter-nya pada hari Senin bahwa ia akan menggunakan jasa seorang teman dan pemain poker profesional, Karina Jett, yang telah berperan sebagai agen properti, namun ia juga berencana untuk "memberikan suntikan media sosial" dalam proses penjualan. Dalam cuitannya, Hellmuth juga melampirkan empat foto rumahnya yang terletak di Las Vegas Country Club.


Menurut situs web real estat Zillow, rumah tersebut dibangun pada tahun 1974. Matt Salsberg, seorang penulis Hollywood dan juara World Poker Tour Musim XI, memberikan komentar bahwa rumah tersebut masih mempertahankan semua perabotan aslinya.


Situasi semakin menarik ketika beberapa komentator mulai bertanya apakah rumah tersebut adalah rumah yang ditampilkan dalam segmen terkenal di ESPN selama acara utama World Series of Poker, di mana Hellmuth terlihat bermeditasi di rumahnya dan berada di balkon tanpa mengenakan baju.


Segmen tersebut difokuskan pada persiapan mental Hellmuth sebelum turnamen. Hellmuth mengkonfirmasi bahwa rumah yang ditampilkan dalam segmen tersebut adalah rumah yang sedang dijual.


Beberapa pengikut Hellmuth di Twitter kemudian mencari perkiraan harga rumah di situs web real estat dan menemukan bahwa Hellmuth memasang harga rumahnya antara $ 70.000 hingga $ 105.000 lebih tinggi dari perkiraan harga, tergantung pada situs web yang mereka gunakan. Kunjungi agen judi online FB Bobaslot77.


Zillow mencatatkan properti tersebut sebagai pra-penyitaan, yang berarti jika tidak ada penjualan segera, bank akan mengambil alih kepemilikannya.


Dengan pendapatan seumur hidup sebesar $ 23,4 juta dan menempati peringkat 22 dalam daftar uang poker sepanjang masa, Hellmuth merupakan sosok yang cukup terkenal di dunia poker. Baru-baru ini, pemain asal Wisconsin tersebut menjual sesi pelatihan selama dua jam dengan harga $ 17.000 pada bulan April untuk mengumpulkan dana bagi amal terkait COVID-19.

0 Response to "Phil Hellmuth Menggunakan Media Sosial untuk Membantu Menjual Rumahnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel